Kelelahan Buat Madrid Hanya Menang Tipis Atas Espanyol

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid berhasil menang 1-0 atas Espanyol dalam lanjutan LaLiga, Minggu (23/9/2018) dinihari WIB. Bagi salah satu bintang mereka, Marco Asensio, kemenangan tipis ini didapat karena para pemain dilanda kelelahan usai berlaga di Liga Champions tengah pekan.

Asensio menjadi penentu tiga angka Los Blancos. Golnya pada menit ke-41 sukses menjaga keangkeran Santiago Bernabeu musim ini dengan meraih hasil sempurna.

Usai laga, pemain yang pernah dikabarkan dekat dengan penyanyi Dua Lipa itu mengatakan bahwa laga berjalan rumit untuk timnya. Selain faktor kelelahan, Espanyol juga memberikan perlawanan sengit selama 90 menit.

zimbio.com

“Kami sadar menghadapi tim kuat, mereka bekerja keras untuk mencetak gol. Dengan tenaga yang juga terkuras di Liga Champions, situasi Madrid jadi rumit. Tiga poin ini sangat penting apalagi kami dilanda kelelahan di babak kedua,” ujar Asensio seperti dilansir Football Espana, Minggu (23/9/2018).

“Di babak pertama Madrid mendominasi permainan dan mampu memainkan bola ke semua arah. Namun situasinya jadi berbeda di babak kedua. Tim menjadi tidak sabar dan bola lebih banyak mengalir di sektor sayap,” ia menambahkan.

Selanjutnya El Real akan menghadapi Sevilla di Ramos Sanchez Pijzuan. Asensio pun membidik kemenangan untuk menempel posisi Barcelona di puncak klasemen.

“Berikutnya kami menghadapi Sevilla, lapangan di sana cukup sempit. Tapi Sevilla tim yang hebat tapi kami tetap membidik kemenangan,” tutupnya.

Comments are closed.