Kelemahan Lukaku di Mata Ibrahimovic

Football5star.com, Indonesia – Eks penyerang Inter Milan, Zlatan Ibrahimovic, menilai Romelu Lukaku kurang bagus dalam sentuhan pertama. Ia juga merasa teknik pemain asal Belgia itu di bawah standar.

“Saya akan mengatakan ini soal Lukaku. Jangan berharap teknik yang baik dari Lukaku,” kata Ibrahimovic di Soccerway.

“Di Manchester United, kami bertaruh: ‘Saya akan memberi Anda 50 poundsterling untuk setiap sentuhan pertama yang bagus dar Anda lakukan’. Dia menjawab: ‘Apa yang saya menangkan jika saya berhasil?’ Saya tidak mengatakan apa-apa kepadanya, dia hanya akan menjadi pemain yang lebih baik. Sebagai catatan, Lukaku tidak pernah menerima taruhan itu! Mungkin dia takut kalah.”

Getty Images

Meski meremehkan teknik Lukaku, namun Ibrahimovic mengakui mantan pemain Everton itu memiliki determinasi tinggi di lapangan.

“Terlepas dari lelucon, Lukaku memiliki rasa lapar untuk membuktikan dirinya kepada dunia. Dan saya yakin dia juga akan berhasil di Inter,” Ibrahimovic menambahkan.

Lukaku sendiri sudah membela Inter dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi musim ini. Mantan bomber Everton itu juga menyumbangkan lima gol.

Adapun Ibrahimovic kini membela LA Galaxy. Sejak merapat ke klub itu pada 2018, ia telah menciptakan 52 gol dalam 56 pertandingan.

Comments
Loading...