Kelemahan Milan Versi Bonucci

Football5star.com, Indonesia – Bek AC Milan, Leonardo Bonucci, mengaku kecewa dengan kekalahan timnya dari Lazio. Ia menilai Rossoneri kurang agresif dalam bertahan.

Milan bertekuk lutut 1-4 dari Lazio dalam lanjutan Serie A yang berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (10/9/2017). Itu menjadi kekalahan pertama Bonucci dan kawan-kawan musim ini.

Lazio menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0. Dua gol Lazio diborong oleh Ciro Immobile masing-masing di menit ke-38 dan 43.

Di awal babak kedua, Lazio langsung mencetak dua gol lagi lewat Immobile dan Luis Alberto. Sementara itu, Milan hanya mampu mencetak satu gol balasan lewat sepakan Riccardo Montolivo di menit ke-56.

“Cara aku melihatnya, bertahan dimulai saat lawan mulai mendapatkan bola, dan itu harus dilakukan bersamaan dengan agresi. Itulah kekurangan kami saat ini,” kata Bonucci di Football Italia.

“Salah untuk berpikir bahwa kami akan menjadi tim super yang bekerja seperti jarum jam sejak hari pertama. Kami harus memperbaiki diri di banyak area menikmati clean sheet dan mengorbankan diri untuk tim. Itu tidak terjadi,” Bonucci menambahkan.

Dengan kemenangan ini, Lazio bertengger di peringkat ketiga klasemen dengan tujuh poin dari tiga laga. Sementara Milan tertahan di posisi keenam dengan enam poin.

Comments
Loading...