Keluarga Ingin Liverpool Lepas Coutinho ke Barcelona

Football5Star.com, Indonesia – Saga transfer Philippe Coutinho nyatanya belum selesai. Setelah beberap waktu lalu manajer  Liverpool, Jurgen Klopp, dengan tegas menolak segala tawaran untuk pemainnya  itu, kini keluarga sang pemain yang angkat bicara. Mereka menginginkan pihak klub segera melepas Coutinho ke Barcelona.

Sebuah pernyataan dari anggota keluarga Coutinho mengonfirmasi berita tersebut. Dijelaskan, sang pemain sudah meminta untuk meninggalkan The Reds setelah klub asal Merseyside itu tidak juga menerima tawaran El Barca.

“Philippe sudah berusaha keras untuk menemukan solusi, namun sia-sia,” demikian pernyataan anggota keluarga yang tak disebutkan namanya, seperti yang dilansir Sky Sports, Jumat (11/8/2017).

Dikatakan bahwa pihak keluarga sangat terganggu dengan penolakan klub yang menghalangi sang pemain pindah musim ini. “Dia sangat mencintai klub dan fans Liverpool, seperti yang dilakukan Steven Gerrard dan Luis Suarez. Tapi mereka tak mau melepasnya,” sambungnya.

Sebelumnya, dalam pernyataan resmi klub, Liverpool telah menolak dua tawaran Barcelona sebesar 70 juta dan 90 juta pounds yang diajukan Barca. Dalam pernyataan tersebut bahkan ditegaskan bahwa Coutinho tetap menjadi bagian Liverpool musim ini.

“Kami ingin menyatakan penjelasan mengenai transfer Philippe Coutinho. Tidak ada tawaran untuk Coutinho yang akan kami pertimbangkan. Dia tetap menjadi anggota Liverpool FC sampai bursa transfer musim panas ditutup,” bunyi pernyataan resmi Liverpool, Jumat (11/8/2017).

Liverpool akan melakoni laga pembuka Liga Inggris, Sabtu (12/8/2017). Namun, pemain berusia 25 tahun tersebut dipastikan tidak bisa tampil melawan Watford akibat cedera yang diderita.

Comments
Loading...