Keluarga Meninggal Dunia, Persib Dapat Kabar Duka Jelang Lawan PSS

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung mendapat kabar duka jelang laga melawan PSS Sleman pada Sabtu besok (7/12/2019). Salah satu keluarga dari pemain Persib Supardi Nasir dikabarkan telah meninggal dunia.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Pelatih Persib, Robert Rene Alberts. Pada sesi konferensi pers Jum’at sore (6/12/2019), Robert berkata bahwa kakak dari Supardi telah meninggal dunia.

Kabar tersebut pun membuat Supardi harus pulang ke kampung halamannya di Pekanbaru. Ia pun diizinkan untuk pulang dan dipastikan tak akan ikut serta pada pertandingan kontra PSS nanti.

“Kakak dari Supardi meninggal dunia beberapa jam lalu, tidak terduga sebelumnya. Supardi langsung meminta untuk dibiarkan pulang ke Pekanbaru untuk menemui keluarganya,” ujar Robert Alberts kepada media.

Robert yang mewakili keluarga Persib Bandung pun menyatakan turut berbela sungkawa atas kabar duka tersebut. Menurutnya, Supardi lebih baik untuk pulang menengok keluarganya dibandingkan harus bermain sepakbola, karena keluarga lebih penting dari segalanya.

“Tentu dia harus berada di sana karena hidup lebih penting dari sepakbola. Jadi Supardi tidak akan berada bersama tim di laga ini. Tapi kami berharap Supardi dan keluarga bisa melewati ini dan kami mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya,” tutur Robert.

Sebagai gantinya, Persib pun akan membuat I Made Wirawan menjadi kapten tim pada laga melawan PSS nanti.

“Jadi Made (I Made Wirawan) yang akan menjadi kapten dengan pengalaman dia,” kata Robert.