Keluhkan Kebijakan Zidane, Isco Tinggal Tunggu Waktu untuk Hengkang?

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Real Madrid, Isco kedapatan tengah memprotes keputusan pelatih Zinédine Zidane yang tidak memainkannya pada laga El Clasico melawan Barcelona akhir pekan lalu.

Dikutip Football5star.com dari Marca, Selasa (27/10/2020) sebelum pertandingan Barcelona vs Real Madrid dimulai, Isco kerekam kamera televisi tengah mengeluhkan kondisinya kepada rekannya, Luka Modric dan Marcelo.

“Kalau dia harus menarikku keluar, maka itu terjadi di menit ke-50 atau ke-60 pertandingan. Terkadang malah saat turun minum,” kata Isco.

“Kalau dia harus memasukkan aku ke lapangan, maka itu dilakukan di menit ke-80,” tambah Isco. Keluhan dari Isco ini pun hanya dibalas dengan senyuman oleh Modric dan Marcelo.

Masa depan Isco di Madrid sendiri memang masih suram. Zidane di musim ini tak memberi ruang lebih kepadanya untuk bisa memberik kontribusi terbaik. Banyak yang menyarankan agar Isco lebih baik hengkang dari Real Madrid.

Legenda Barcelona, Rivaldo menyarankan gelandang Real Madrid, Isco untuk hengkang dari Santigao Bernabeu. Menurut Rivaldo, hengkang dari Madrid jadi cara Isco untuk bisa kembali menemukan penampilan terbaik.

“Isco pernah menjalani hari-hari terbaiknya bersama klub ini dan menjadi bagian penting dalam skuad untuk waktu yang lama, tapi sepertinya sudah tidak lagi seperti itu,” tulis Rivaldo di kolom Betfair.

“Dia mungkin bisa melihat situasi James Rodriguez sekarang, sebagai contoh yang baik untuk segera beralih,” tambah Rivaldo.

IscoLaLigaReal MadridZinedine Zidane