Keluhkan Sakit Kepala, Pemain Persib Harus Operasi Tumor Otak

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Persib Bandung, Puja Abdilah harus menjalani operasi usai mengidap penyakit Tumor Otak. Dokter Persib, Rafi Ghani, menyebut kalau Puja awalnya mengeluh pusing dan mengalami vertigo.

Saat ini kondisi Puja Abdillah disebut sudah mulai membaik. Hal itu setelah pemain Persib Bandung tersebut dirawat di rumah sakit dan menjalani operasi akibat tumor otak yang dideritanya.

Awalnya, Rafi Ghani, menyebut kalau Puja mengeluhkan sakit kepala. Dia sempat dibawa ke rumah sakit tapi dipulangkan. Setibanya di rumah, sakit yang dideritanya tak kunjung sembuh lalu dilakukan CT Scan.

“Informasi awal dari keluarga, kalau dia (Puja Abdillah) mengeluhkan vertigo. Setelah konsultasi dengan saya, Puja dirawat, dan selama sembilan hari di rumah sakit dengan diagnosa vertigo,” ucap Dokter Tim Persib Bandung, Rafi Ghani dikutop dari Pikiran Rakyat.

“Setelah itu (9 hari dirawat) dibolehkan pulang. Namun beberapa hari kemudian, sakitnya kembali terasa, dan diputuskan kembali membawanya ke rumah sakit,” sambung dia.

Dari hasil CT Scan terlihat kalau ada pendarahan di kepala pemain Persib berusia 23 tahun itu. Lalu dilakukan tindakan Magnetic Resonance Imaging (MRI) yang hasilnya ada tumor di otak sang pemain.

“Faktor penyebab vertigo dicari dan didalami. Hasil CT scan ada pendarahan di kepala. Bersyukur secara motorik tidak terganggu. Akhirnya ada pemeriksaan MRI, terlihat ada satu benjolan di tumor bagian kepala Puja,” tutup dia.

Persib BandungPuja Abdillah