Kemalangan Ganda Memphis Depay

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga. Itulah yang dialami Memphis Depay, striker Olympique Lyon, pada akhir pekan lalu. Di lapangan, timnya dikalahkan OGC Nice dan dirinya gagal mencetak gol. Begitu pulang, dia mendapati rumahnya dibobol pencuri.

Seperi dilaporkan BFM TV, kerugian yang diderita Depay tidak sedikit. Dia kehilangan sejumlah perhiasan, jam tangan, dan beberapa barang mewah lainnya senilai 1,5 juta euro (sekitar Rp25,7 miliar). Pencuri dikabarkan masuk ke rumahnya saat Lyon melawan Nice, Sabtu (1/9/2018).

Aksi Memphis Depay saat Lyon menghadapi Nice.
archysport.com

“Dia benar-benar terpukul karena punya banyak harta di rumahnya,” kata Jean-Michel Aulas, Presiden Lyon, seperti dikutip Football5Star.com dari SBS. “Kami akan menolong dia, sama seperti kepada para pemain lain, termasuk secara finansial.”

Hal yang disesalkan Aulas, penyerang asal Belanda itu tak memasang alarm di rumahnya. Seperti dilaporkan BFM TV, pencuri masuk dengan memanjat garasi untuk mencapai teras, lalu masuk ke kamar lewat jendela yang tak tertutup.

“Anda harus memasang alarm dan hati-hati terhadap orang-orang yang berhubungan dengan Anda,” urai Aulas lagi. “Polisi kini tengah menangani kasusnya dan bekerja sepanjang malam. Mereka telah mengambil sidik jari. Ada juga kamera-kamera sehingga kita akan punya berita tambahan nanti.”

Dalam laga melawan Nice, pemain yang sempat telat bergabung selepas liburan itu tak tampil buruk. Dia sanggup melepaskan empat tembakan yang setengahnya mengarah tepat ke gawang lawan. Itu hanya kalah dari Nabil Fekir yang membuat sembilan tembakan. Lyon kalah dari Nice oleh gol tunggal Allan Saint-Maximin pada menit ke-50 di laga itu.

Comments
Loading...