Kemampuan Cengiz Under Bikin Leonardo Spinazzola Terpesona

Football5star.com, Indonesia – Penggawa anyar AS Roma, Leonardo Spinazzola, mengatakan bahwa Cengiz Under merupakan salah satu pemain muda berbakat di Serie A tahun ini. Ia pun mengaku langsung dibuat terkesima dengan kemampuan Under di sesi latihan AS Roma.

Leonardo Spinazzola didatangkan ke Stadio Olimpico untuk menambal lubang yang kerap kali terlihat di posisi bek kiri. Untuk mendaratkannya, Giallorossi harus merelakan kepargian Luca Pellegrini ke Juventus.

“Saya selalu dibuat terkesima dengan permainan Cengiz Under. Kami seringkali berhadapan di wilayah yang sama di atas lapangan. Jadi, saya sudah tak terlalu asing lagi dengan gaya bermainnya,” kata Spinazzola dikutip dari laman resmi AS Roma.

“Selain itu, dia juga merupakan salah satu pemain yang cukup cerdas. Saya suka dengan cara pelatih yang mempertimbangkan ide-idenya untuk diimplementasikan kepada skuat,” kata pemain 26 tahun itu.

Selain bisa dimainkan di posisi bek kiri, Spinazzola juga mengaku tak keberatan juga dimainkan di sektor kanan dalam situasi tertentu. Namun, ia tetap lebih menyukai bermain di sisi kiri karena sudah terbiasa bersama Atalanda dan Juventus.

“Saya selalu merasa lebih nyaman ketika bermain di posisi bek kiri. Saya sudah terbiasa mengisi posisi tersebut. Tapi, saya juga bisa dimainkan sebagai bek kanan apabila benar-benar dibutuhkan. Sebenarnya, hal itu hanyalah masalah terbiasa atau tidak,” tandasnya.

Comments
Loading...