Kemampuan Lindelof Buat Lukaku Terpukau

Football5star.com, Indonesia – Penyerang andalan Manchester United, Romelu Lukaku, mengaku sangat terkesan dengan kemampuan milik rekannya, Victor Lindelof. Menurutnya, musim ini Victor Lindelof berhasil membuktikan diri sebagai salah satu bek terbaik di dunia.

Victor Lindelof datang ke Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun 2017. Namun, ia kesulitan menunjukkan penampilan yang konsisten sepanjang musim 2017-18 dan kerap kali duduk di bangku cadangan.

Musim ini, ia berhasil bangkit dari keterpurukannya dan mampu menunjukkan penampilan yang lebih baik. Di bawah asuhan Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer, Lindelof mampu mengoleksi 21 penampilan di ajang Premier League musim ini dan menjadi salah satu aset terbaik milik The Red Devils.

Victor Lindelof - Romelu Lukaku - Manchester United - Manchester Evening News
Manchester Evening News

“Saya rasa, Victor telah menyeleasikan proses adaptasinya di sini. Musim lalu, ia kesulitan tampil konsisten karena masih beradaptasi dengan lingkungan dan kehidupan barunya di Inggris,” kata Romelu Lukaku dikutip dari Goal.

“Musim ini, ia sudah menyelesaikan proses adaptasinya dan berhasil menunjukkan penampilan yang luar biasa. Dia telah banyak berkembang dan tentunya saya berharap dia bisa terus melanjutkan performa gemilangnya di sisa musim ini,” imbuhnya menambahkan.

Di partai Piala FA melawan Chelsea, Selasa dinihari, Victor Lindelof mampu menunjukkan penampilan yang maksimal. Ia berhasil membuat Gonzalo Higuain dan Eden Hazard tak berkutik serta membawa Manchester United melaju ke babak perempat final.

Comments
Loading...