Kemarahan Marko Simic Pecah Dalam Laga Persija vs BLFC

Football5star.com – Marko Simic mengaku marah dalam laga Persija Jakarta vs Badak Lampung FC (BLFC) di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (1/9/2019). Selain soal kekalahan, Simic jua kesal karena wasit yang memimpin kurang tegas.

Marko Simic memang sempat terlihat kesal dan mengumpat kepada wasit Yudi Nurcahya. Wasit asal Jawa Barat itu bahkan sampai memberi Simic kartu kuning karena dianggap protes terlalu keras.

Kondisi tersebut akhirnya dikomentari oleh Simic. Striker asal Kroasia itu menyebut kalau Yudi Nurcahya beberapa kali tak jeli dalam memimpin. Apalagi, saat dia dijatuhkan di kotak penalti.

Marko Simic Persija vs Badak Lampung
Indra Eka/F5s

“Ya betul, karena saya pikir wasit yang memimpin pertandingan ini tak terlalu baik. Saya beberapa kali dijatuhkan, termasuk pada menit-menit akhir, tapi wasit tak menunjuk penalti,” ungkap Simic kepada wartawan.

Dalam laga tadi, Simic mengaku sangat kehilangan sosok Riko Simanjuntak yang acap memberinya umpan manis. Riko sendiri harus absen dalam pertandingan Persija vs BLFC karena mengalami akumulasi kartu.

“Tidak adanya Riko memang berpengaruh karena dia telah bermain bersama saya dua tahun ini. Dia telah mengenal karakter saya bagaimana. Setelah kembali nanti, saya harap Riko bisa kembali bekerja sama dengan saya secara baik,” pungkas dia.

Simic sendiri beberapa kali mendapatkan peluang matang melawan BLFC. Bahkan, tendangan dan sundulannya membentur mistar gawang BLFC yang dikawal Beny Yoewanto.

Comments
Loading...