Kemarahan Sinisa Mihajlovic kepada Gasperini Disebabkan Hal Ini

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan pekan ke-35 Serie A antara Atalanta vs Bologna di Atleti Azzurri d’Italia, Rabu (21/7/2020) sempat diwarnai perselisihan antara kedua pelatih.

Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic usai kekalahan timnya menyebut bahwa Gian Piero Gasperini melakukan tindakan yang tidak menghormati ia dan timnya. Insiden itu sendiri bermula saat pelatih Atalanta, Gasperini memprotes wasit terkait pelanggaran pemain Bologna.

Gasperini lantas menunjuk ke arah bench Bologna. Hal ini yang membuat Mihajlovic marah besar. Tindakan itu menurut eks pemain Inter tersebut tidak menghormati dirinya.

“Jika saya punya masalah dengan orang lain, saya akan berbicara langsung dengannya, dan seharusnya dia pun sebaliknya. Saya tidak akan membela seseorang yang melewati saya dan berteriak pada pemain di bangku cadangan saya,” ucapnya seperti dikutip Footbal5star.com dari Football Italia.

“Jangan tunjuk-tunjuk bench saya, Jika dia mengarahkan jari itu ke arahku, dia mungkin tidak akan mendapatkannya kembali,” tambahnya.

Menurut Mihajlovic, apa yang ia lakukan dengan marah kepada Gasperini karena bentuk tanggung jawab terhadap tim. Ia pun menyebut bahwa Gasperini harusnya langsung berbicara kepadanya.

“Saya bertanggung jawab atas bench saya, jadi jika Gasperini memiliki sesuatu untuk dikatakan, ia dapat mengatakannya kepada saya,” tutupnya.

Laga Atalanta vs Bologna berhasil dimenangkan oleh La Dea lewat gol tunggal Luis Muriel. Kemenangan ini membuat Atalanta untuk sementara berada di posisi kedua klasemen Seri A Italia.

AtalantaBolognaGian Piero GasperiniSerie A ItaliaSinisa Mihajlovic