Kematian Fan Warnai Laga Uruguay vs Jepang di Gremio

Football5Star.com, Indonesia – Tragedi mewarnai partai Uruguay vs Jepang pada lanjutan fase grup Copa America 2019, Jumat (21/6/2019) pagi WIB. Seorang pria ditemukan meninggal dunia di luar Stadion Arena do Gremio.

Begitu laporan soal pria yang meninggal itu diterima, polisi langsung mengisolasi lokasi kejadian. Sejumlah ahli forensik didatangkan untuk mengetahui penyebab kematian fan jelang laga Uruguay vs Jepang tersebut. Namun, seperti dilaporkan Globo Esporte, pihak berwenang belum menemukan penyebab pasti kematian pria bernama Marcio Silva da Silva itu.

Menurut penuturan salah seorang petugas bernama Gabriel Bicca, beberapa saksi mata melihat Marcio terlihat tehuyung-huyung di jalan. Dia lantas terjatuh. Guna memastikan penyebab kematian, jasad pria berumur 37 tahun itu telah dibawa ke rumah sakit untuk menjalani autopsi.

Tragedi yang menimpa Marcio Silva da Silva di luar Stadion Arena do Gremio tak lantas mengganggu laga Uruguay vs Jepang pada lanjutan fase grup Copa America 2019. Pertandingan yang dipimpin wasit Andres Jose Rojas Noguera itu tetap berlangsung seperti rencana. Sepak mula dilakukan pada pukul 6.00 WIB.

Pertandingan Uruguay vs Jepang sangat penting bagi kedua tim. Bagi La Celeste, kemenangan pada laga ini akan menggaransi tempat di perempat final. Sementara itu, bagi Samurai Biru, tiga angka dari Luis Suarez dkk. akan membuat mereka tetap berpeluang lolos dari fase grup. Sebelumnya, Uruguay menang 4-0 atas Ekuador, sementara Jepang kalah dengan skor sama dari Cile.

Comments
Loading...