Kembali Bela Boca Juniors, Tevez Ingin Buka Lembaran Baru

Football5star.com, Indonesia – Penyerang gaek asal Argentina, Carlos Tevez, tidak bisa menutupi kebahagiaannya usai kembali bermain untuk tim masa kecil, Boca Juniors. Ia kembali dari “liburan” selama tujuh bulan bersama klub Liga Super China, Shanghai Shenhua. 

Meski tidak mencetak gol, Tevez mampu bermain baik di lini depan. Dengan mengemban tugas sebagai ban kapten, pemain berusia 33 tahun tersebut berhasil membawa timnya menang 2-0 atas Colon dalam lanjutan Primera Division pada Minggu (28/1/2018).

Boca Juniors
twitter.com/PlanetaBoca

“Aku merasa seperti terlahir kembali. Kasih sayang yang diberikan oleh orang-orang di sini membuatku sangat bahagia. Penting bagiku untuk menepis semua keraguan selama musim panas,” ujar mantan penyerang Manchester United tersebut.

Tevez pun menambahkan jika keluarga menjadi salah satu faktor penyemangat dirinya. Ia berjanji akan memberi yang terbaik bagi klub dan seluruh penggemar di sisa kompetisi musim ini.

“Di sini enak karena aku bisa dekat dengan keluarga besar. Semoga aku bisa menghibur semua orang di sini dengan penampilanku di atas lapangan. Bangga rasanya mendengar para penonton meneriakkan namaku,” imbuhnya.

Secara total, Tevez sudah tiga kali membela Boca Juniors sepanjang kariernya. Pertama adalah ketika mengawali kiprah profesionalnya pada 2001. Kemudian, usai menyelesaikan pekerjaanya di Juventus, ia sempat kembali pada 2015. Sebelum kembali mengembara ke daratan China di awal musim.

Comments
Loading...