Kembali Berlatih, Edinson Cavani Jadi Suntikan Kekuatan PSG

Football5star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain (PSG) mendapat kabar positif dari Edinson Cavani. Pelatih Thomas Tuchel mengonfirmasi bomber berusia 32 tahun itu dipastikan akan mulai kembali berlatih pekan ini.

Edinson Cavani sudah mulai absen memperkuat Paris Saint-Germain sejak awal bulan ini. Ia mengalami cedera pangkal paha saat PSG mengalahkan Bordeaux dan harus absen di pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan Manchester United.

PSG yang tidak bisa diperkuat Cavani dan Neymar berhasil mencuri kemenangan 2-0 atas Man United di Old Trafford. Kini, sebelum laga penentuan kontra Man United bergulir Cavani sudah hampir bisa kembali merumput.

Penyerang asal Uruguay itu tentu belum bisa bermain di pertandingan melawan Dijon di perempat final Coupe de France, Selasa (27/2/2019). Namun, Thomas Tuchel berharap ia sudah dapat kembali beraksi akhir pekan ini melawan SM Caen di laga lanjutan Liga Prancis.

Edinson Cavani menilai Luka Modric tak pantas raih Ballon d'Or tahun ini.
sportingnews.com

“Edi akan berlatih bersama tim pekan ini. Ia sudah berbicara dengan tim medis. Ia sudah bekerja keras dengan cara profesional. Saya berharap ia bisa bermain akhir pekan ini melawan Caen,” ucap Thomas Tuchel seperti dilansir Football5star.com dari Soccerway.

Pertandingan melawan Caen dan Man United hanya terpaut empat hari. Jika Cavani dapat bermain akhir pekan ini, kekuatan Paris Saint-Germain akan mendapat suntikan kekuatan dari Cavani saat menjamu tim berjulukan Red Devils di Parc des Princes.

Di partai tersebut Tuchel juga berharap Neymar sudah kembali ke Paris setelah melakukan perawatan masalah cedera di Brasil. Menurutnya, kehadiran Neymar bisa memberikan dukungan mental buat anak asuhnya.

“Penting buat kami bahwa ia kembali sebelum laga melawan Manchester United untuk memberikan dukungannya. Semoga setelah melawan Man United, ia bisa kembali mulai berlatih,” ucap Tuchel.

Comments
Loading...