Kembali Cetak Gol, Harry Kane Tak Merasa Puas

Football5star.com, Indonesia – Bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane, merasa kurang puas dengan penampilannya di partai melawan West Ham United dinihari tadi. Menurut Kane, ia seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol.

Sumbangsih satu gol dari Kane membuat Tottenham berhasil membawa pulang tiga poin dari markas West Ham. Kemenangan ini pun menjaga asa The Lilywhites untuk bisa finis di posisi empat besar klasemen Liga Inggris.

“Sebagai seorang striker, saya tentu ingin bisa mencetak gol dan membawa tim meraih kemenangan,” ujar Harry Kane seperti dikutip football5star.com dari laman London Evening Standard.

West Ham - Harry Kane - Tottenham Hotspur - football london
Football London

“Saya senang karena bisa kembali mencetak gol. Kami sebenarnya memiliki beberapa peluang. Tapi, saya senang bisa menyelesaikan satu peluang menjelang akhir pertandingan.”

“Saya sempat absen selama enam bulan dan saat ini sudah mulai kembali fit untuk bermain. Terkadang, situasi di atas lapangan memang tak selalu sama ketimbang latihan. Saya seharusnya bisa mencetak lebih dari satu gol di pertandingan tadi,” sambung Kane.

Kemenangan atas West Ham membuat Tottenham berhasil merangkak ke posisi tujuh klasemen. Saat ini, pasukan Jose Mourinho memiliki perolehan 45 poin dari 31 pertandingan. Terpaut enam angka dari Chelsea yang duduk di posisi empat.

Pekan depan, Tottenham akan kembali melanjutkan misinya untuk menembus posisi empat besar. Rencananya, mereka akan melawat ke markas tim kuda hitam, Sheffield United pada Jumat (3/7) dinihari WIB.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More