Kembali Dari Timnas, Ridho Makin Termotivasi

Football5star.com, Indonesia – Satu per satu para penggawa tim nasional sudah kembali ke klubnya masing-masing. Salah satunya adalah Muhammad Ridho yang mulai bergabung latihan bersama Borneo FC.

Penjaga gawang berusia 27 tahun tersebut masuk ke dalam skuat asuhan Luis Milla dalam mengarungi Asian Games 2018. Meski hanya menjadi pemanis bangku cadangan, Ridho mengaku senang bisa dipanggil timnas.

Pengalaman selama gabung timnas membuat Ridho semakin termotivasi bermain lebih baik untuk klubnya. Apalagi, jeda kompetisi sebentar lagi usai dan Pesut Etam dijadwalkan menjamu Persija Jakarta di Segiri.

“Senang bisa kembali ke sini. Rindu lama tidak jumpa dengan teman-teman. Pengalaman bersama timnas sangat membantu untuk terus memberi hasil positif untuk Borneo FC,” tuturnya dikutip dari situs resmi Liga 1.

Tidak hanya Ridho, kembalinya sang pemain juga dinilai menjadi suntikan moral tersendiri bagi tim. Pasalnya, kiper asal Pekalongan tersebut selama ini menjadi tulang punggung klub dalam mengarungi kerasnya liga.

ridho jazulie (instagram @borneofc.id)
instagram.com/borneofc.id

“Pengalaman mengikuti event internasional jelas memberi pengalaman baru bagi Ridho. Dia mendapat warna baru yang nantinya pasti memiliki dampak positif bagi klub,” kata pelatih kiper Borneo FC, Luizinho Pasos.

Borneo saat ini menduduki peringkat kedelapan di klasemen sementara Liga 1. Mereka tertinggal satu angka dari Macan Kemayoran yang akan mereka hadapi dalam hitungan pekan ke depan.

Comments
Loading...