Kembali Dicadangkan, Kepa Pahami Kondisi De Gea

Football5star.com, Indonesia – Kiper Spanyol, Kepa Arrizabalaga, memahami situasi yang dialami David de Gea. Menurut Kepa, kiper Manchester United tersebut sedih akibat kembali mengisi bangku cadangan dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020.

David de Gea harus merelakan tempatnya diisi oleh Kepa Arrizabalaga. Pada laga melawan Swedia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020, Selasa (11/6/2019) WIB di Stadion Santiago Bernabeu yang berakhir 3-0 untuk Spanyol, Kepa kembali dipercaya menempati pos penjaga gawang.

Berbicara kepada awak media, Kepa mengaku memahami kondisi de Gea, dan dirinya hanya berlatih dan bermain sebaik mungkin ketika dipercaya tim pelatih.

as.com

“Saya akan terus bekerja seperti yang saya lakukan sampai sekarang, melakukan yang terbaik di klub untuk menjaga kepercayaan pelatih,”

“Siapa pun yang bermain akan melakukannya dengan sangat baik. Tentu saja saya mengerti bahwa David sedih, kita semua berlatih untuk bermain dan kemudian itu adalah keputusan pelatih, dan terserah kepada Anda untuk merespons dengan baik,” ujar Kepa kepada wartawan usai mengantarkan Spanyol mengalahkan Swedia.

Akan tetapi, Kepa mengakui hubungannya dengan de Gea baik-baik saja dan tidak akan merusak hubungan yang telah terjalin sekian lama.

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan David. Kami banyak berlatih bersama selain denagn tim, juga dengan Pau Lopez, karena kami adalah penjaga gawang. Kami memiliki hubungan sejak bertahun-tahun yang lalu dan kami tidak perlu mengatakan apa pun satu sama lain untuk saling membantu,” jelas Kepa Arrizabalaga.

Disinyalir, keputusan memainkan Kepa Arrizabalaga dibandingkan David de Gea menyusul hasil yang didapat Chelsea dalam beberapa laga terakhir musim 2018-19.

Comments
Loading...