Kembali Dihantam Cedera, Neymar Rutuki Nasib Malangnya

Football5Star.com, Indonesia – Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, sangat terpukul oleh cedera yang kembali menghantamnya dan mengharuskan dirinya absen untuk beberapa lama. Saking terpukul, di mencurahkan unek-unek lewat unggahan di akun Instagram-nya.

Neymar terpukul setelah hasil pemindaian menunjukkan aduktornya mengalami cedera tingkat kedua gara-gara terjangan Steeve Yago saat PSG menghadapi Caen pada ajang Coupe de France. Cedera itu kemungkinan memaksa sang bintang menepi hingga empat pekan.

“Kesedihan ini luar biasa, rasa sakit ini begitu besar, dan tangisan ini tiada henti. Sekali lagi, aku harus berhenti sementara untuk melakukan hal yang sangat kucintai dalam hidup, yaitu bermain sepak bola,” urai Neymar seperti dikutip Football5Star.com dari akun Instagram-nya.

Neymar lantas mengungkapkan, “Kadang kala, aku merasa tak nyaman dengan gaya mainku karena aku menggiring bola dan selalu dihantam tiada henti. Aku tak tahu apakah masalahnya adalah aku atau hal yang kulakukan di lapangan. Ini benar-benar membuatku sedih.”

Bukan hanya itu yang membuat Neymar frustrasi. Dia juga sangat sakit hati oleh tudingan miring orang-orang. “Hal yang membuatku tambah sakit hati adalah saat mendengar ada pemain, pelatih, komentator atau siapa pun berkata ‘Dia memang benar-benar harus dihajar’, ‘jatuh dan jatuh’, ‘cengeng’, ‘anak kecil’, ‘manja’, dll.,” ujar dia.

Neymar Diragukan Tampil Lawan Barcelona

Neymar sudah muak dengan cedera dan tudingan miring dari orang-orang selama ini.
leparisien.fr

Neymar lebih lanjut mengaku sudah muak dengan segala yang dialaminya. Cedera yang seperti tiada henti mendera, cibiran dan tudingan miring orang-orang yang juga seolah tiada henti.

“Jujur saja, itu membuatku sedih dan aku tak tahu berapa lama lagi aku bisa menahannya. Aku hanya ingin bahagia bermain sepak bola. Tidak ada yang lain,” ucap Neymar pada bagian akhir unggahannya.

Gara-gara cedera aduktor yang dialaminya saat melawan Caen, Neymar dipastikan tak dapat tampil membela PSG saat melawan Barcelona, pada leg I babak 16-besar Liga Champions, tengah pekan depan. Dia bahkan terancam tak tampil pada leg II yang dijadwalkan berlangsung pada 10 Maret 2021.

Bagi PSG, ketiadaan Neymar tentu saja jadi pukulan tersendiri. Sejak 2017-18, PSG selalu tersisih pada babak 16-besar saat dia absen, baik dalam satu leg atau sama sekali tak main pada dua leg. Khusus lawan barcelona kali ini, PSG sebelumnya suda dipastikan tak diperkuat Angel Di Maria yang juga dibekap cedera.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More