Kembali Dikalahkan Bayern, Pelatih Salzburg Mengaku Kesal

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Red Bull Salzburg, Jesse Marsch, merasa sangat kesal karena timnya kembali menelan kekalahan dari Bayern Munich musim ini. Menurut Marssch, tak seharusnya Die Roten Bullen menelan dua kekalahan atas Die Rotten.

Dinihari tadi, Bayern berhasil mengamankan tiket melaju ke babak 16 besar setelah mengalahkan Salzburg dengan skor 3-1 di Allianz Arena. Tiga gol tuan rumah dicetak oleh Robert Lewandowski (43′), Kinglsey Coman (52′) dan Leroy Sane (68′). Sementara, gol tunggal tim tamu dicetak oleh Mergim Berisha (73′).

“Kekalahan ini membuat saya sangat kecewa. Karena, kami sebenarnya mampu menunjukkan penampilan yang bagus di dua pertandingan melawan Bayern,” kata Jesse Marsch dikutip dari laman resmi UEFA.

uefa.com

“Tapi, kami kebobolan terlalu banyak gol. Para pemain sudah melakukan tugasnya dengan baik dan kami sebenarnya memiliki kesempatan besar di laga ini,” kata Marsch menambahkan.

Hal senada juga diungkapkan gelandang senior Salzburg, Zlatko Junuzovic. Menurut pemain berpaspor Austria itu, timnya terlalu mudah dijebol Bayern dan seharusnya bisa mencuri keunggulan di laga tadi.

“Kami berhasil membuat Bayern kesulitan. Selain itu, kami juga seharusnya bisa mencuri keunggulan di laga tadi. Tapi, kami malah kebobolan gol yang tidak perlu,” kata Junuzovic.

Kekalahan ini membuat Salzburg semakin terbenam di dasar klasemen grup A dengan perolehan satu poin dari empat pertandingan. Mereka masih bisa meraih tiket ke babak 16 besar apabila sukses mengalahkan Atletico Madrid dan Lokomotiv Moskow di dua laga tersisa.

Bayern MunichJesse MarschLiga ChampionsRed Bull Salzburg