Kembali Gagal Eksekusi Penalti, Frank Lampard Peringatkan Jorginho

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengaku tak terlalu mempersalahkan kegagalan penalti Jorginho pada partai di markas FC Krasnodar dinihari tadi. Akan tetapi, ia membuka peluang untuk mencabut status Jorgino sebagai eksekutor penalti utama The Blues.

Kegagalan di markas Krasnodar merupakan kali kedua Jorginho gagal mencetak gol dari titik putih musim ini. Pemain berpaspor Italia tersebut juga gagal mengeksekusi penalti pada partai Liga Inggris melawan Liverpool beberapa waktu lalu.

“Jorginho memiliki rekor yang cukup gemilang dalam hal mengeksekusi penalti. Terutama di Chelsea. Pemain yang cukup sering mengeksekusi penalti sepertinya pasti akan beberapa kali mengalami kegagalan,” ujar Frank Lampard dikutip dari Daily Star.

Jorginho - Frank Lampard - Chelsea - Yahoo News
Yahoo News

“Saya tak mau mempermasalahkan teknik yang digunakan Jorginho karena ia memiliki catatan yang luar biasa. Tapi, kami juga memiliki Timo Werner bisa mengeksekusi penalti dengan baik.”

“Kami juga memiliki beberapa pemain lainnya yang bisa menjalankan tugas tersebut. Saya akan melakukan diskusi dengan para pemain untuk membahas masalah ini dan melihat bagaimana hasilnya nanti,” kata Lampard menambahkan.

Kegagalan penalti Jorginho memang tak banyak mempengaruhi hasil pertandingan Krasnodar vs Chelsea. The Blues sukses meraih kemenangan dengan skor telak, 4-0. Empat gol tim tamu dicetak oleh Callun Hudson-Odoi (37′), Timo Werner (76′), Hakim Ziyech (79′) dan Christian Pulisic (90′).

Di pertandingan selanjutnya, Chelsea akan bertandang ke markas Burnley pada Sabtu (31/10) mendatang. Empat hari berselang, mereka akan menjamu Rennes di Stamford Bridge.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More