Kembali Gagal Raih Kemenangan, Antonio Conte Tetap Bersyukur

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan kembali meraih hasil imbang 0-0 di matchday kedua Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk, Rabu (28/10/2020). Sebelumnya di laga pertama, anak asuh Antonio Conte itu juga meraih hasil imbang 2-2 melawan Moenchengladbach.

Meski begitu, Conte mengaku tetap bersyukur bisa meraih poin di laga tandangnya ini. Menurut Conte, Inter Milan mendominasi jalannya pertandingan melawan wakil Ukraina tersebut.

Shakhtar vs Inter Milan: 13 Tembakan Tanpa Gol

“Kami bermain dengan intensitas yang tepat, dengan komitmen yang tepat sebagai tim besar. Kami mendominasi dan kami hanya tidak beruntung. Kami memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol,” ucap Conte seperti dikutip Football5tar.com dari Football Italia.

“Saya pikir ada aspek positif tentang laga melawan Shakhtar. Jangan lupa mereka memiliki kualitas yang penting. Kami seharusnya bisa memenangkan pertandingan. Kami berada di jalan yang benar dengan mentalitas yang bagus,” tambahnya.

“Di sudut pandang lain, saya memang tidak puas, tapi kami juga tidak kebobolan. Ini pertandingan kedua di mana kami tidak mendapat izin untuk mencetak gol. Pada saat yang sama, kami mohon maaf karena tak bisa menjadikan peluang untuk jadi gol,”

Nerazzurri sempat melepaskan 10 tembakan dengan 6 di antaranya mengarah tepat ke gawang, sementara Shakhtar hanya melepaskan 3 tembakan dan hanya satu yang berhasil mengarah tepat ke gawang.

Bertindak sebagai tim tamu, Inter Milan mengancam gawang Shakhtar Donetsk terlebih dulu pada menit ke-16.

Nicolo Barella, yang berdiri bebas tanpa penjagaan. melepaskan tendangan setengah voli dengan kaki kanan dari luar kotak penalti usai menerima umpan dari Romelu Lukaku. Sayang seapkan Barella hanya membentur mistar gawang.

Jual beli serangan antara Inter dan Shakhtar pun terus berlangsung hingga menjelang babak kedua berakhir. Namun tak ada gol yang tercipta.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More