Kembali Jumpa Marotta di Inter, Asamoah Antusias

Football5star.com, Indonesia – Kabar bergabungnya Giuseppe Marotta ke dalam jajaran pengurus Inter Milan disambut positif oleh Kwadwo Asamoah. Ini adalah kali kedua, mereka ada di satu klub yang sama. Sebelumnya, mereka pernah bahu membahu membangun Juventus.

Asamoah menyatakan jika Marotta adalah atasan yang menyenangkan. Oleh karena itu, ia tidak pernah merasa terganggu atas kehadiran yang bersangkutan ketika bersinggungan di atas lapangan. Kesuksesan mereka saat masih di Juventu pun jadi tolok ukur.

“Aku senang bekerja sama dengannya. Kami pernah bersama-sama selama enam tahun dan dia ada di posisi direktur. Aku pun senang bisa berada di pihak yang sama lagi. Kepribadiannya sangat hebat,” katanya seperti dikutip dari Football Italia.

Spekulasi merapatnya Marotta ke klub kota mode tersebut mulai menemui titik terang setelah yang bersangkutan diketahui mengadakan pertemuan di China. Pembicaraan yang berlangsung tertutup tersebut adalah untuk menemui pemilik Nerrazuri, Suning Group.

Kwadwo Asamoah - Marotta - Inter Milan - Juventus - Football5star
itasportpress.it

Saat ini, penampilan Inter pun semakin membaik di bawah arahan Luciano Spalletti. Maurco Icardi dkk kini ada di peringkat ketiga klasemen dengan 25 poin. Terpaut sembilan angka dari Juventus yang hingga kini belum terkalahkan dalam 12 pertandingan.

Asamoah datang ke Inter dengan status bebas transfer dari Bianconeri pada musim panas lalu. Hingga mendekati musim dingin, total ia sudah bermain dalam 14 pertandingan dan belum mencatatkan satu gol pun.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More