Kembali Kalah, Konate Tetap Optimistis

Football5star.com, Indonesia – Kembali menelan kekalahan, gelandang serang Arema FC, Makan Konate, meminta timnya terus semangat. Menjalani pekan kedua Liga 1 2019, Arema menorehkan kekalahan 2-0 saat menghadapi Borneo FC pada hari Rabu (22/5/2019) di Stadion Segiri, Samarinda.

Dua gol kemenangan Borneo FC berkat gol bunuh diri Hamka Hamzah menit ke-57 dan gol Lerby Eliandri pada menit ke-87. Kekalahan ini tidak membuat Makan Konate pesimistis. Namun, ia meminta Arema FC tetap semangat dan yakin mampu bangkit.

liga-indonesia.id

“Kita harus lebih fokus lagi dan butuh meraih satu kali kemenangan. Insya Allah kita bisa dan saya percaya dengan tim. Kalau kita menang satu kali, tim bisa naik lagi. Tetap semangat dan kerja keras,” ucap Konate.

Mantan gelandang Barito Putera ini menilai, sejak dua tahun terakhir Borneo FC kerap memberikan kesulitan. “Arema setiap melawan Borneo FC selalu jadi pertandingan yang berat, sejak dua tahun kemarin sampai sekarang. Hasil kita hari ini memulai laga sangat lambat,” ucap Makan Konate setelah laga selesai.

Sedangkan, Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, menepis tudingan anak asuhnya bermain dengan rasa takut sehingga menyebabkan kekalahan. Bahkan, pelatih asal Bosnia menilai Hamka Hamzah dan kawan-kawan bermain bagus.

“Saya pikir tidak ada rasa takut saat kami datang ke sini. Sebab, kami bisa bermain cukup bagus dan bisa menutup set piece dan serangan sayap Borneo FC tidak berjalan dengan baik pada laga ini,” ucap Milomir Seslija.

Comments
Loading...