Kembali ke Boca Juniors, Tevez Bidik Piala Dunia

Football5star.com, Indonesia – Carlos Tevez mengaku bahagia bisa kembali ke klub lamanya, Boca Juniors. Selainjutnya, Tevez ingin masuk skuat Tim Nasional Argentina di Piala Dunia 2018.

Tevez berkostum Boca lagi setelah setahun memperkuat klub China, Shanghai Shenhua. Kontrak striker berusia 33 tahun itu dengan Shenhua telah diputus pada pekan lalu.

Carlos Tevez, Boca Juniors, Shangai Shenhua,football5star.com
Getty Images

Dengan usianya yang tak muda lagi, Tevez juga masih berambisi membela Argentina di Piala Dunia. Dia sampai saat ini mengoleksi 76 caps dan mencetak 13 gol bersama timnas Argentina. Tapi, Tevez tak pernah main untuk timnas sejak 2015.

“Aku tidak punya banyak waktu tersisa di sepak bola dan Piala Dunia, karena seorang pemain seusiaku akan memiliki sesuatu yang indah dan ini juga merupakan tanda pengakuan (jika main di Piala Dunia),” kata Tevez seperti dilansir Soccerway.

Tevez pernah mengantar Boca Juniors juara Copa Libertadores pada 2003. Kini, ia ingin mengulangi prestasi itu lagi.

“Kami semua tahu tanggung jawab bermain di Copa Libertadores. Seiring berjalannya waktu, semakin sulit bagi kami. Sekarang adalah saat untuk mencoba dan menurunkan beban ini dari pundak kami dan memenangkannya, itulah yang kami semua inginkan.”

“Aku di sini untuk itu dan untuk memberikan yang terbaik agar bisa mencapai impian juara Copa Libertadores ketujuh bagi Boca Juniors. Aku merindukan adrenalin sebelum bermain. Perasaan menggelitik saat Anda hendak masuk lapangan. Ketika Anda berada di terowongan La Bombonera, emosi dan adrenalin berlanjut ke seluruh tubuh Anda. Itulah yang paling aku rindukan,” Tevez mengakhiri.

Comments
Loading...