Kembali ke Cagliari, Radja Nainggolan Cuma Ingin Capai Satu Hal

Football5star.com, Indonesia – Radja Nainggolan tinggal selangkah lagi meresmikan kepindahannya ke Cagliari dari raksasa Italia, Inter Milan. Pemain berdarah Indonesia itu mengaku hanya ingin mencari kebahagiaan bersama Gli Isolani.

Nainggolan dilepas Inter ke Cagliari dengan status pinjaman hingga akhir musim 2020-21. Ia dilepas Nerazzurri karena tak masuk ke dalam rencana besar Antonio Conte musim ini.

“Saya hanya ingin kembali merasakan kebahagiaan bermain sepak bola yang sudah direnggut selama enam bulan terakhir,” ujar Radja Nainggolan dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

Radja Nainggolan - Cagliari - Inter - ANSA
ANSA

“Saya selalu merasa bahagia ketika bermain sepak bola dan itu yang bakal saya lakukan di sini. Saya hanya ingin dibicarakan karena permainan di atas lapangan. Dalam beberapa pekan terakhir, saya sering menemukan berita yang cukup absurd di media massa,” sambung Nainggolan.

Di Cagliari, Nainggolan bakal kembali bermain di bawah asuhan Eusebio di Francesco. Keduanya memang sempat bekerja sama di AS Roma beberapa musim lalu.

“Saya sudah sempat bicara dengan Di Francesco. Dia sebenarnya ingin mendatangkan saya pada bursa transfer musim panas lalu. Tapi, wacana tersebut baru bisa terwujud saat ini,” ucap Nainggolan.

“Cagliari sebenarnya memiliki tim yang hebat dan kompeititf. Tapi, mereka kurang konsisten musim ini. Hal itu biasanya didapat karena tim dipenuhi pemain-pemain muda serta wajah baru. Saya ingin membantu tim dengan pengalaman saya. Semoga, Cagliari bisa mendapat hasil yang pantas,” pungkas Nainggolan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More