Kembali ke Markas Persija, Renan Silva Tak Mau Terbuai Kenangan

Football5Star.com – Renan Silva tak mau terbuai kenangan ketika kembali ke Markas Persija Jakarta lagi. Dia akan berusaha profesional dalam laga Persija vs Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (11/11/2019).

Gelandang asal Brasil itu memang sempat singgah di ibukota pada setengah musim 2018. Bahkan, dia turut menjadi aktor dalam keberhasilan Macan Kemayoran merengkuh gelar juara Liga 1 2018.

Akan tetapi kini, Renan ada di tim lawan. Dia akan berusaha memberikan yang terbaik buat Borneo FC. Apalagi pada pertemuan pertama di Stadion Segiri, Samarinda, 27 September lalu, Renan Silva sukses memberikan assist dalam gol Lerby Eliandry.

“Saat saya kembali Ke Jakarta tentunya punya perasaan yang bagus. Tapi sekarang saya di Borneo. Saya musim lalu sangat senang bermain di sini dan jadi juara di sini. Namun sekarang Persija adalah lawan saya dan saya ingin tiga poin di laga besok,” ungkap Renan kepada wartawan.

Renan Silva sendiri tengah dalam performa mengesankan. Selama pertandingan Borneo FC pada Oktober, dia terlibat dalam lima gol, yakni mencetak tiga gol dan dua assist untuk timnya.

“Tapi melawan Persija saya pikir laga yang tidak mudah dan tentunya pertandingan baik ditambah atmosfer pertandingan juga bagus. Kami ingin menang tapi Persija juga ingin menang untuk terus memperbaiki posisi di klasemen,” tutup dia.

Secara total, gelandang asal Brasil itu sukses melesakkan 11 gol dan empat assist buat Borneo FC. Ini jelas harus menjadi perhatian buat tuan rumah jelang Persija vs Borneo FC.

Comments
Loading...