Kembali ke Mestalla, Emery Tak Sungkan Kalahkan Valencia

Football5star.com, Indonesia – Unai Emery akan kembali ke Mestalla saat Arsenal menghadapi Valencia di semifinal leg kedua Liga Europa, Jumat (10/5/2019) dinihari WIB. Walau punya memori indah di stadion ini, ia mengaku tidak akan sungkan mengalahkan tuan rumah.

Seperti yang diketahui, Emery merupakan mantan pelatih Valencia. Bahkan sebelum Marcelino datang melatih Dani Parejo dkk ia adalah pelatih terakhir yang membawa klub berjuluk El Che itu mentas di Liga Champions.

Punya kenangan indah di Mestalla dan sempat menjadi pujian publik Valencia, pelatih asal Spanyol itu menegaskan tetap meminta anak asuhnya mengeluarkan kemampuan terbaik untuk memenangkan pertandingan. Apalagi dia menargetkan Arsenal untuk melaju ke final dan merengkuh trofi Liga Europa musim ini.

Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol ketiga Arsenal saat menang 3-1 atas Valencia pada leg I semifinal Liga Europa.
standard.co.uk

“Saya punya kenangan indah di sini. Sangat luar biasa rasanya bisa kembali ke sini dan memiliki kesempatan untuk mencapai final walaupun saya berharap melawan Valencia di final. Pertandingan nanti akan sulit tapi kami ingin bermain lebih baik lagi,” ujar Emery seperti dilansir situs resmi klub, Kamis (9/5/2019).

“Pemain harus bisa menikmati pertandingan dan menjaga fokus di lapangan. Kami ingin menang demi pendukung kami, terlebih perjalanan kami di Premier League sudah berakhir dan harapan kami satu-satunya adalah Liga Europa,” sambungnya.

The Gunners dipastikan gagal menembus empat besar Premier League musim ini. Artinya, satu-satunya peluang mereka untuk bisa kembali ke Liga Champions setelah dua musim absen adalah menjuarai Liga Europa.

Comments
Loading...