Kembali ke Serie A, Jersey Parma Langsung Ludes Terjual

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Jelang bergulirnya musim baru, deretan klub-klub Eropa mulai memperkenalkan jersey anyar. Salah satunya adalah klub yang baru promosi ke Serie A, Parma. Menariknya, seragam baru mereka langsung ludes terjual hanya dalam waktu 24 jam sejak dirilis.

Berbeda dari klub-klub kebanyakan, Parma justru memperkenalkan jersey ketiganya terlebih dulu. Masih menggunakan apparel Italia, Errea, jubah tempur Manuel Calaio dkk musim depan tampak elegan dengan warna hitam yang disertai corak berbentuk salib berwarna kuning dan biru.

Kendati terkesan sederhana, pemain Parma terlihat gagah dengan jersey ketiga tersebut. Bahkan para fans juga tidak ingin ketinggalan memiliki seragam klub kesayangan mereka.

@1913parmacalcio

Terbukti, penjualan di hari pertama berbuah manis. Hanya dalam waktu kurang dari 24 jam, jersey anyar itu sudah habis dibeli penggemar. Keberhasilan Parma menjual jerseynya ini bisa menjadi pertanda bagus untuk masa depan klub, setidaknya dari keuntungan penjualan jersey.

Seperti yang diketahui, klub yang pernah dihuni Fabio Cannavaro, Hernan Crespo, Gianluigi Buffon, dan pemain kenamaan lainnya itu sempat dinyatakan bangkrut empat tahun lalu. Imbasnya, mereka harus berjuang dari kasta terendah Italia untuk memulai kompetisi.

Kini, dengan semangat baru, dan jersey ketiganya yang elegan itu, Parma siap membuktikan diri bahwa tempat yang pantas untuk mereka memang Serie A. Namun, ujian lain yang harus dihadapi anak asuh Roberto D’Aversa di musim 2018-2019 adalah hukuman pengurangan lima poin.