Kembali ke Sevilla Jadi Mimpi Ivan Rakitic jika Tinggalkan Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Ivan Rakitic sepertinya tidak akan lama lagi hengkang dari Barcelona. Ia pun mulai berbicara masa depannya di klub lain. Dan satu klub yang ingin ia tuju ketika hengkang nanti adalah kembali ke Sevilla.

Musim ini Ivan Rakitic kehilangan tempat utama di Barcelona. Ia kalah bersaing dengan Frenkie de Jong yang lebih disukai Ernesto Valverde. Sadar posisinya sudah tidak aman di Camp Nou, sang gelandang sudah mengambil ancang-ancang untuk pindah dalam waktu dekat.

“Kami masih harus menunggu dan melihat apa yang terjadi. Jika waktunya tepat dan kita semua tahu bahwa saya akan senang untuk mengejar ini karena saya selalu menyatakan jika saya ingin kembali ke salah satu klub saya sebelumnya. Maka itu adalah Sevilla,” kata Rakitic seperti dikutip Football5star dari AS, Selasa (3/12/2019).

Youtube

“Saya sangat senang melihat tim melakukannya dengan baik dan mereka tampaknya menjadi lebih baik setiap tahunnya dan itu adalah sesuatu yang menyenangkan saya. Impian saya adalah bisa memakai seragam Sevilla lagi di masa depan,” sambungnya.

Sebagai informasi, Sevilla adalah klub yang membesarkan nama Ivan Rakitic pada 2011 hingga 2014 lalu. Pada musim terakhirnya di klub asal Andalusia itu, pemain asal Kroasia sukses mempersembahkan gelar Liga Europa.

Performa menawan di Ramon Sanchez Pijzuan selama tiga musim itu pula yang membuat Barcelona meminangnya pada 2014 dengan mahar 20 juta euro.

Comments
Loading...