Kembali ke Wembley, Klopp Ogah Gagal Lagi

Liverpool akan menghadapi Manchester City di Stadion Wembley, Minggu (28/2) besok, di final Piala Liga Inggris.

Laga final nanti akan jadi kedua manajer Liverpool, Juergen Klopp, menyambangi Wembley. Sebelumnya, Klopp datang ke stadion itu bersama Borussia Dortmund di final Liga Champions 2012-13. Sayangnya, Klopp harus pulang dari Wembley dengan kesedihan. Dortmund kalah 1-2 dari Bayern Muenchen di final.

Klopp berharap kedatangan keduanya ke Wembley akan berbeda. Dia tidak mau kalah lagi seperti tiga tahun lalu. Dia yakin Wembley akan berpihak pada timnya kali ini.

“Ada dua hal. Itulah salah satu hari terbaik di hidup saya. Itu jugalah salah satu hari terburuk di hidup saya. Itulah yang terjadi jika anda pergi ke final dan gagal menang,” kata Klopp.

“Perjalanan kami ke final sangat luar biasa dan kalah di final bukan hal terbaik yang bisa terjadi pada kami. Namun, itu stadion yang hebat. Jadi bukan karena stadion kami kalah,” lanjut dia.

“Saya dan Wembley baik-baik saja. Namanya terdengar sangat indah. Wembley. Pergi ke sana adalah salah satu hal terbaik yang bisa anda dapatkan dalam hidup. Satu kali saja tidaklah cukup. Saya akan datang ke sana untuk kedua kalinya. Semoga dengan akhir yang lebih indah,” tandas Klopp.

Final Piala Liga nanti adalah kesempatan bagi Klopp untuk memberikan trofi pertama bagi Liverpool. Sebagai catatan, The Reds terakhir kali meraih gelar juara pada 2012 silam.

Comments
Loading...