Kembali Main Buruk, Antonio Conte Peringatkan Arturo Vidal

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memberi peringatan kepada Arturo Vidal yang bermain buruk di laga melawan Crotone (3/1/21). Conte juga berkomentar soal cedera Romelu Lukaku yang dideritanya di laga itu.

Inter berhasil menang dengan skor telak 6-2 melawan Crotone. Tapi, babak pertama berakhir dengan skor 2-2 dengan Vidal memberi penalti kepada Crotone untuk menyamakan kedudukan. Pemain timnas Cile itu langsung diganti oleh Stefano Sensi pada pergantian babak dan Inter langsung mencetak 4 gol tambahan.

“Dia (Vidal) bisa berkembang pesat. Dia pasti perlu bekerja, menundukkan kepala dan bekerja keras, karena tidak ada yang mendapat jaminan tempat di tim ini. Dia harus membuktikan dia pantas bermain dan melakukan lebih baik daripada yang dia lakukan saat ini,” ucap Conte seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

Lukaku yang berhasil mencetak 1 gol dan 1 assist pada laga itu harus ditarik keluar karena cedera. Conte berharap cedera pemain andalannya itu tidak parah.

“Romelu merasakan sedikit masalah otot di paha depan, kita akan lihat apakah dia berisiko bermain melawan Sampdoria atau tidak. Begitu dia merasakan sentakan itu, kami segera menggantikannya, jadi semoga tidak ada yang serius,” ujar Conte.

Kemenangan ini membuat Inter berhasil menang di 8 laga beruntun di Serie A. Menyamai rekor di musim 2008-09 saat dilatih oleh Jose Mourinho.

“Ada respon yang baik hari ini dan saya merasa kami memulai dengan cara yang benar dengan menjadi agresif. Crotone mendorong tujuh pemain ke depan dan mengejutkan kami di tendangan penjuru,” kata mantan pelatih Chelsea itu.

Antonio Conte melanjutkan, “Kami melakukannya dengan baik untuk membalikkan keadaan, kemudian kesalahan pada penalti bisa memicu kecemasan, tetapi para pemain malah melakukannya dengan sangat baik untuk tetap fokus, terus menciptakan peluang mencetak gol dan membawa pulang kemenangan lagi.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More