Kembali Main di Liga Champions, De Gea Semringah

Football5star.com, Indonesia – Kiper Manchester United, David De Gea, menyatakan bahwa mereka siap sepenuhnya untuk melawan Basel dalam laga penyisihan grup Liga Champion pada Rabu (13/9/2017).

Setelah absen musim 2016-17 kemarin, Manchester United akhirnya kembali berlaga di Liga Champions. Mereka akan memulai perjalanan dengan menjamu juara Liga Swiss, Basel, di Stadion Old Trafford.

De Gea mengaku sudah tidak sabar untuk bermain di kompetisi antarklub Eropa terbesar tersebut. Menurutnya, bermain di ajang Liga Champion selalu terasa spesial bagi para pemain.

“Rasanya menyenangkan bisa kembali ke Liga Champions, terutama bermain di Old Trafford. Rasanya sudah hampir dua tahun tidak ada laga Liga Champions di stadion kami,” kata De Gea seperti yang dikutip laman resmi UEFA.

“Hal tersebut memberikan kami motivasi besar dan kami harus menunjukkannya di atas lapangan. Memenangi Liga Champions tentu merupakan hal yang sangat sulit, tetapi kami memiliki tim yang sangat baik saat ini,” tutur dirinya.

Pria asal Spanyol itu menyadari bahwa Setan Merah sangat difavoritkan untuk keluar sebagai pemenang dalam laga nanti. Namun, ia tetap meminta rekan-rekannya untuk berkonsentrasi penuh dan tidak meremehkan Basel.

“Basel adalah tim kuat. Mereka bermain di Liga Champions musim lalu. Mereka akan memiliki motivasi tambahan karena bermain di Old Trafford,” ucap mantan pemain Atletico Madrid tersebut.

Comments
Loading...