Kembali Main, Keylor Navas Bungkam Kritik Terhadapnya

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas, mengirimkan pesan kepada pihak yang meragukan kemampuannya. Pada laga terkini melawan Celta de Vigo, ia kembali diturunkan sebagai starter di LaLiga untuk pertama kalinya sejak Januari.

Namun, secara keseluruhan di LaLiga musim ini, ia baru tampil sebanyak empat pertandingan. Era Santiago Solari memang tak berjalan baik baginya karena lebih sering dibangkucadangkan. Posisinya diambil alih oleh pendatang baru, Thibaut Courtois.

Keylor Navas mengatakan penampilannya selama 90 menit merupakan bukti dirinya selalu bersungguh-sungguh di Real Madrid. Ia pun menyindir pihak yang selalu memojokkannya untuk diam dan menilai penampilannya di atas lapangan.

Real Madrid vs Celta Vigo - Zinedine Zidane - Twitter @SquawkaNews

@SquawkaNews

“Aku bisa membuktikan kepada orang-orang yang merugikanku bahwa mereka salah. Mereka yang bilang aku malas-malasan memang sepertinya tidak pernah melihat langsung aku latihan di Valdebebas,” ucapnya usai pertandingan seperti dikutip dari Marca.

Sejak kepergian Zinedine Zidane dari kursi kepelatihan Real Madrid, Keylor Navas menit bermainnya terbatas. Santiago Solari lebih memilih memainkan Courtois yang terbukti tidak tampil terlalu bagus hampir sepanjang musim.

“Aku sudah tidak tampil dalam waktu yang cukup lama. Maka dari itu aku sangat senang bisa diberikan kesempatan ini. Masa depan cerah sudah mulai terlihat cerah. Sekarang, saatnya kembali fokus bekerja,” katanya melanjutkan.

Kembalinya Zidane memang membawa angin segar bagi Real Madrid. Selain meraih kemenangan di laga perdananya, sejumlah pemain yang terpinggir selama Solari berkuasa, kembali diberikan kesempatan main seperti Isco dan Marcelo.

Comments
Loading...