Kembali Memukau, Jadon Sancho Disanjung Edin Terzic

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic, merasa sangat senang dengan peningkatan performa yang diperlihatkan Jadon Sancho dalam beberapa pekan terakhir. Ia juga merasa lega karena Sancho berhasil bangkit dari keterpurukan.

Sancho memang sempat mengalami keterpurukan pada awal musim 2020-21. Pemain berpaspor Inggris itu sempat kesulitan mencetak gol maupun assist dalam sembilan pertandingan pertama Liga Jerman musim ini.

Kini, Sancho sudah berhasil bangkit. Pria berumur 20 tahun itu berhasil mencetak lima gol dan lima assist dari sembilan partai Liga Jerman terakhirnya.

Jadon Sancho - Dortmund - Edin Terzic - Bleacher Report
Bleacher Report

“Jadon Sancho sempat mengalami masa-masa sulit dan kami membantunya untuk bangkit. Saya dan Sancho sering bicara empat mata. Selain itu, kami juga terus memberikan program individu kepadanya dan berusaha membantu Sancho sebagai sebuah tim,” ujar Edin Terzic dikutip football5star dari SBS.

“Sancho bisa dimainkan dengan gemilang apabila diturunkan berbarengan dengan Raphael Guerreiro. Keduanya bisa bekerja sama dengan baik. Kini, Sancho sudah kembali menjadi pemain yang ditakuti dan mampu mencetak beberapa assist,” sambung Terzic.

Sancho berhasil menunjukkan performa terbaiknya pada partai derbi melawan Schalke 04, Minggu (21/2) dinihari WIB. Dalam laga tersebut, Sancho sukses menyumbang satu gol dan satu assist.

Kontribusi gemilang Sancho menjadi salah satu alasan Dortmund sukses membawa pulang tiga poin dari markas Schalke. Kini, mereka kembali bersaing demi merebut tempat di empat besar klasemen Liga Jerman.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More