Kembali Merumput, Rezaldi Belum Puas

Football5star.com, Indonesia – Rezaldi Hehanussa kembali membela Persija Jakarta setelah kembali dari cedera panjangnya. Pada Selasa (16/7) sore, pemain 23 tahun tersebut diberi kesempatan selama 90 menit ketika menghadapi Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong.

Persija Jakarta menelan kekalahan 3-5 pada pertandingan tersebut. Hasil itu pula yang membuat Rezaldi tidak puas dengan penampilannya. Ia mengakui, masih ada beberapa penyesuaian yang harus dilakukan setelah cedera.

“Ini pertandingan pertama sejak sembuh cedera. Kami sudah bermain bagus dan mungkin hasil belum berpihak kepada kita. Buat saya memang masih banyak yang harus diperbaiki. Intinya saya harus kerja keras lagi,” katanya selesai pertandingan.

RD - Persija Jakarta - Football5star

Kembalinya Rezaldi pun disambut positif oleh pelatih tim ibu kota, Julio Banuelos. Baginya, itu merupakan sinyal bagus untuk Persija dalam menghadapi sisa kompetisi.

“Saya senang Rezaldi bisa sembuh. Hari ini dia tidak melakukan kesalahan apa pun karena ini permainan tim,” katanya menambahkan.

Kekalahan tersebut membuat Persija Jakarta masih tercecer di zona merah klasemen sementara yakni peringkat ke-16. Tim ibu kota masih mengoleksi enam poin, hasil dari satu kemenangan dan tiga hasil imbang sejak awal musim.

Rezaldi menepi karena cedera tumit sejak awal tahun ini. Dirinya harus menjalani sejumlah serangkaian pemulihan termasuk operasi besar pada Februari silam. Cederanya termasuk pulih lebih awal dari waktu perkiraan. Sebelumnya, tim dokter memasang target setidaknya Agustus bagi Bule, sapaan akrabnya, untuk kembali bermain penuh.

Comments
Loading...