Kembali Tangani Madrid, Zidane Dapat Dukungan dari Sang Anak

Football5star.com, Indonesia – Putra Zinedine Zidane, Enzo Zidane, mengaku gembira dengan kembalinya sang ayah ke kursi pelatih Real Madrid. Enzo berharap, Zidane bakal sukses bersama klub ibu kota Spanyol tersebut.

Zidane kembali menjabat sebagai pelatih Madrid untuk kedua kalinya pada Selasa (12/3/2019). Pria asal Prancis tersebut menggantikan posisi Santiago Solari menyusul kegagalan Los Blancos melangkah ke perempat final Liga Champions musim ini.

“Saya turut gembira, sama seperti putra lain untuk ayahnya. Saya berharap itu berjalan dengan baik. Saya yakin terhadap kinerjanya dan selalu mendukung dia,” ujar Enzo, seperti dilansir Sport.

“Dia selalu mengambil keputusan berdasarkan hati. Saat melakukan sesuatu dengan hati, apa yang Anda kerjakan bakal berhasil. Saya yakin itu bakal hebat,” tutur mantan gelandang tim Real Madrid Castilla tersebut.

“Saya tidak bisa mengatakan apakah Real Madrid berada di tangan yang tepat atau tidak. Itu tergantung orang yang menilai. Saya gembira sebagai putranya dan fan Real Madrid,” kata Enzo.

Zidane pertama kali menukangi Madrid pada Januari 2016. Mantan kapten timnas Prancis tersebut ditunjuk sebagai suksesor Rafael Benitez.

Zinedine Zidane - Real Madrid - Bleacher Report
Bleacher Report

Selama dua musim melatih Los Blancos, Zidane meraih segudang kesukesan. Dia mengantar Sergio Ramos dan kolega memenangi satu trofi La Liga, satu Piala Super Spanyol, tiga Liga Champions, dua Piala Super Eropa dan dua Piala Dunia Antarklub.

Zinedine Zidane melakoni laga perdana pada periode kedua bersama Real Madrid dengan hasil positif. Los Blancos menang dua gol tanpa balas atas Celta Vigo pada pekan ke-28 La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (16/3/2019).

Comments
Loading...