“Kembalinya Messi, Kabar Buruk Bagi Roma”

Carlo Ancelotti mengatakan, kembalinya Lionel Messi ke jajaran starter Barcelona merupakan kabar buruk bagi AS Roma. Pasalnya, keberadaan Messi dianggap membuat dua rekannya di lini depan Barcelona, Luis Suarez dan Neymar lebih efektif.

Messi mengalami cedera lutut dalam laga kontra Las Palmas di Divisi Primera pada 26 September lalu. Meski dari bangku cadangan, bomber asal Argentina itu kembali bermain saat Barcelona mengalahkan Real Madrid empat gol tanpa balas di Santiago Bernabeu akhir pekan lalu.

Duet Neymar dan Suarez menjadi andalan Blaugrana selama Messi absen. Keduanya berhasil mencetak total 11 gol dari 11 pertandingan.

Bersama Messi, Ancelotti menilai, Barcelona bakal lebih kuat. Situasi tersebut dianggap akan menyulitkan Roma yang akan bertandang ke Camp Nou pada matchday kelima fase grup Liga Champions, Selasa (24/11).

“Kembalinya Messi bukan berita bagus untuk Roma,” tutur Ancelotti, seperti dilansir Goal.

“Itu benar bahwa Suarez dan Neymar bermain sangat bagus, tetapi Barcelona bersama Messi jelas berbeda. Messi membawa gol, kualitas dan segalanya. Dia menghadirkan antusiasme bagi rekan-rekan setimnya yang tahu bahwa mereka bersama pemain yang mampu mengubah pertandingan yang alot dalam momen apa pun,” imbuhnya.

“Tentu saja, lebih baik (Roma) melawan Barcelona tanpa dia. Kehadiran Messi hanya akan menenggelamkan Neymar dan Suarez dalam pemberitaan media, karena mereka tidak tahu apa yang terjadi di belakang layar,” kata Ancelotti.

“Mereka punya penyelesaian akhir yang luar biasa musim lalu, ikatan yang spesial antara mereka membuat Barcelona memenangi segalanya. Saya tidak melihat mereka terganggu ketika ada Messi, begitu pula dengan Neymar atau Suarez,” pungkasnya.

Comments
Loading...