Kembalinya Sarri dan Conte Buat Serie A Lebih Kompetitif

Football5star.com, Indonesia – Kompetisi Serie A musim depan akan kembali diramaikan oleh pelatih jempolan. Ya, Maurizio Sarri dan Antonio Conte telah kembali ke kasta tertinggi Liga Italia untuk menangani Juventus dan Inter Milan.

Kembalinya dua pelatih berpengalaman tersebut pun membuat pelatih baru AC Milan, Marco Giampaolo antusias. Ia bahkan optimistis jika Serie A musim 2019-2020 akan lebih kompetitif dibanding musim lalu.

Bagi mantan pelatih Sampdoria tersebut, kembalinya dua mantan pelatih Chelsea itu juga akan berdampak pada permainan tim-tim lain yang akan berjuang keras untuk mengalahkan mereka.

Marco Giampaolo - AC Milan - Sempremilan
sempremilan.com

“Saya pikir dengan kembalinya Maurizio Sarri dan Antonio Conte bersama dengan banyak pelatih luar biasa lainnya di Serie A akan berdampak luar biasa. Kompetisi ini akan menjadi lebih kompetitif dari musim lalu dengan kembalinya mereka,” ujar Giampaolo kepada Milan TV, Minggu (23/6/2019).

“Ada perubahan mentalitas yang terjadi di banyak pihak, termasuk klub-klub kecil yang sekarang jadi lebih ambisius untuk datang ke San Siro dan bermain lebih menyerang sehingga perbedaan yang terlihat semakin lebih kecil. Saya menganggapnya liga musim depan akan lebih sulit,” katanya lagi.

Di sisi lain, kepastian AC Milan dan Juventus menunjuk Marco Giampaolo serta Maurizio Sarri sebagai pelatih pada pekan ini melengkapi kepingan pelatih di empat klub raksasa Italia. Ya, sebelumnya baru Inter dan AS Roma yang sudah memastikan pelatih barunya untuk musim depan.

Comments
Loading...