Kemenangan atas Blackburn Rovers Bukti Manchester United Sungguh-Sungguh di Piala FA

Football5star.com, Indonesia — Manchester United memetik kemenangan saat berhadapan dengan Blackburn Rovers. Hal itu menjadi bukti bahwa The Red Devils bersungguh-sungguh di Piala FA.

Saat melakoni pertandingan di Ewood Park, Minggu (19/2) tehang malam WIB, MU memetik kemenangan 2-1 dengan tak gampang. Mereka ketinggalan lebih dulu akibat gol yang dicetak oleh Daniel Graham.

MU bisa membalas dua kali di sisa pertandingan, lewat gol yang dicetak oleh Marcus Rashford dan Zlatan Ibrahimovic.

Dengan respons MU itu, Ander Herrera mengaku sangat senang dengan kinerja para pemain Setan Merah. Herrera juga mengungkapkan mimpi untuk bisa melaju sampai laga di Wembley, untuk mempertahankan gelar juara Piala FA.

“Tim ini mengerahkan segalanya untuk melawan kami, tapi kami bisa bergembira dengan sikap kami. Kami menjalani kompetisi ini dengan sungguh-sungguh karena kami tim juara bertahan,” kata Herrera di BBC.

“Kami ingin memetik kemenangan lagi di Wembley. Semua orang siap bermain dan beberapa pemain penting tak ada di lapangan. Tapi, tim cukup bagus. Kami butuh semua itu dari semua pemain,” imbuhnya.

MU sudah akan melakoni pertandingan di Wembley saat melakoni laga final Piala Liga Inggris melawan Southampton di akhir pekan ini. Di Piala FA, mereka harus berduel melawan Chelsea di babak perempatfinal.

Comments
Loading...