Kemenangan Atas Crotone Jadi Momen Kebangkitan Lazio

Football5star.com, Indonesia – Lazio tengah mengincar tiga poin saat menjamu Crotone, dalam lanjutan Liga Italia, Sabtu (23/12/2017). Menurut pelatih Biancoceleste, Simone Inzaghi, kemenangan dalam laga itu akan menjadi momen kebangkitan bagi timnya setelah sebelumnya bermain imbang dengan Atalanta.

Berada di posisi kelima Liga Italia dengan mengemas 33 poin, Lazio juga berambisi untuk menempel ketat rival sekota mereka, AS Roma yang berada di peringkat keempat. Kedua tim asal Ibu Kota Italia tersebut berjarak lima poin.

zimbio.com

Inzaghi beranggapan bahwa Lazio terlalu sering membuang poin di Liga. Musim ini, mereka masing-masing kalah dan imbang sebanyak tiga kali serta menang sepuluh kali. Atas dasar itulah ia ingin Ciro Immobile dkk tak terpeleset kali ini.

“Prioritas kami melawan Crotone adalah untuk kembali menang. Karena kami telah terlalu sering gagal meraih poin penuh musim ini di liga,” ujar Inzaghi dikutip dari Football Italia, Jumat (22/12/2017).

Kendati demikian, juru taktik berusia 41 tahun tersebut ogah meremehkan Crotone. Pasalnya, Pitagorici tengah dalam motivasi tinggi seusai mengalahkan Chievo, akhir pekan lalu. Selain itu, Inzaghi juga mengagumi sosok Walter Zenga yang membesut Crotone.

“Saya melihat permainan Crotone melawan Chievo dan mereka dalam kondisi bagus. Saya selalu mengagumi pelatih mereka, Walter Zenga,” pungkasnya.

Comments
Loading...