Kemenangan Atas Italia Belum Puaskan Deschamps

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Timnas Prancis berhasil memetik modal positif jelang Piala Dunia 2018 setelah mengalahkan Timnas Italia di laga persahabatan, Sabtu (2/6/2018). Kendati demikian, Pelatih Les Bleus, Didier Deschamps masih belum puas dengan penampilan Antoine Griezmann dkk.

zimbio.com

Bertanding di Stadion Allianz Riviera, Nice, Prancis menang dengan skor 3-1. Gol bagi Les Bleus dibuat oleh Samuel Umtiti, Antoine Griezmann, dan Ousmane Dembele. Sedangkan satu gol bagi Italia dicetak oleh Leonardo Bonucci.

Deschamps menyatakan bahwa anak asuhnya terlalu banyak memberikan keleluasaan bagi Italia khususnya di babak kedua. Selainitu, dia berharap Prancis mampu tampil lebih efisien dan menjaga motivasi jelang Piala Dunia 2018 nanti di Rusia.

“Kami harus lebih efisien dan tajam untuk mengakhiri pertandingan dengan kemenangan. Para pemain telah menunjukkan mentak yang tepat dalam laga uji tanding ini dan melawan Republik Irlandia,” kata Deschamps seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Sabtu (2/6/2018).

“Tapi, ini adalah salah satu bagian terakhir dari persiapan Piala Dunia yang telah menanti kita. Jadi jangan terlalu percaya diri,” sambungnya.

“Kami tidak bisa bisa melakukan segala sesuatunya dengan sempurna. Tapi saat ini kemenangan atas Italia itu cukup memuaskan,” tutupnya.

Sebelum bergulirnya Piala Dunia 2018, Prancis akan kembali menghadapi satu laga uji tanding lagi. Les Bleus akan melawan Timnas Amerika Serikatdi Stadion Parc Olympiqiue Lyon, Minggu (10/6/2018).