Kemenangan Atas Malmo Bangkitkan Kepercayaan Diri Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Chelsea, Olivier Giroud, mengatakan bahwa kemenangan atas Malmo berhasil membangkitkan kepercayaan diri rekan-rekannya. Ia pun berharap Chelsea bisa langsung mempersiapkan diri untuk menghadapi partai final Carabao Cup melawan Manchester City akhir pekan nanti.

Sebelum partai melawan Malmo, The Blues sedang berada dalam tren yang cukup buruk. Pasalnya, mereka selalu menelan kekalahan dalam dua partai terakhir di kompetisi lokal. Dua kekalahan itu membuat The Blues harus tergusur ke peringkat ke-6 dan tersingkir dari ajang Piala FA.

“Kami sangat membutuhkan kepercayaan diri kami untuk segera kembali. Saya harap kemenangan ini bisa mengembalikan kepercayaan diri. Terutama di lini belakang karena kami berhasil mencetak clean sheet di pertadingan kali ini,” kata Olivier Giroud dikutip dari laman remi UEFA.

Olivier Giroud - Chelsea - Liga Europa - @GoRedZone
@GoRedZone

“Kami mampu bermain maksimal di sektor depan dan belakang. Kami tentunya sangat senang karena berhasil menuntaskan pekerjaan dengan maksimal dan kini bisa langsung fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi partai selanjutnya,” katanya menambahkan.

Di partai melawan Malmo, Chelsea sebenarya sempat kesulitan untuk mencari ruang gerak. Olivier Giroud pun mengatakan bahwa pasukan Maurizio Sarri bisa meraih kemenangan setelah para pemain Malmo kelelahan di pertengahan babak kedua.

“Kami sempat kesulitan untuk mencari ruang gerak karena mereka bermain dengan sangat rapat. Tapi, pelatih kemudian memberikan instruksi untuk menggerakkan bola lebih cepat dan kami akhirnya bisa unggul ketika mereka mulai kelelahan.”

Comments
Loading...