Kemenangan Atas MU Krusial Bagi Peluang Juara Arsenal

Gelandang Arsenal, Francis Coquelin, meyakini bahwa kemenangan atas Manchester United bakal menjadi hasil yang krusial untuk mencapai target menjuarai Premier League musim ini.

Arsenal baru saja kalah 0-2 dari Barcelona dalam leg pertama babak 16-Besar Liga Champions saat menjamu Barcelona di Stadion Emirates. Harapan lolos menipis, The Gunners pun diyakini bakal lebih fokus ke liga.

Meski bercokol di posisi ketiga klasemen sementara, peluang Arsenal menjuarai Premier League masih terbuka lebar. Mesut Oezil dkk hanya terpaut dua angka dari pemuncak klasemen, Leicester City.

Di pertandingan liga terakhir, Arsenal meraih kemenangan dramatis atas Leicester dengan skor 2-1. Gol penentu kemenangan klub besutan Arsene Wenger itu dicetak oleh Danny Welbeck pada pengujung babak kedua.

Arsenal bakal menghadapi Man. United di Stadion Old Trafford, Minggu (28/2). Menurut Coquelin, meski performanya kurang bersinar, Setan Merah diyakini bakal berusaha mengalahkan Arsenal.

“Aku pikir ini musim yang sulit bagi Man. United, tetapi dalam laga besar seperti ini (melawan Arsenal), kami tahu bahwa mereka akan bersemangat karena semua orang menyukai pertandingan seperti ini,” papar Coquelin, seperti dilansir laman resmi Arsenal.

“Itu akan menjadi kemenangan yang masif bagi kami dengan mengalahkan mereka, tetapi kami harus siap,” serunya.

“Kami mengalahkan Leicester dan aku pikir seluruh tim sadar bahwa jika ingin meraih gelar, kami harus memenangi laga seperti itu. Man. United akan selalu menjadi tim yang hebat. Bahkan jika melalui periode yang buruk, mereka masih memiliki skuat yang kuat,” tandas Coquelin.

Comments
Loading...