Kemenangan Atas Perugia Jadi Titik Balik Napoli

Football5star.com, Indonesia – Kapten Napoli, Lorenzo Insigne, merasa sangat senang karena bisa membawa I Partenopei kembali ke jalur kemenangan. Ia pun yakin kemenangan atas Perugia dinihari tadi akan menjadi titik balik untuk timnya.

Dalam beberapa pekan terakhir, Napoli memang cukup kesulitan untuk keluar dari tren negatifnya. Akan tetapi, mereka akhirnya sanggup kembali meraih kemenangan di partai Coppa Italia melawan Perugia berkat dua gol Insigne.

“Saya yakin kemenangan ini akan menjadi titik balik untuk kami semua. Kami memang sangat membutuhkan kemenangan. Kini, kami harus tetap tenang dan terus bekerja keras,” ungkap Lorenzo Insigne seperti dikutip dari laman Football Italia.

Lorenzo Insigne - Napoli - Perugia - La Republicca
La Republicca

Akhir pekan nanti, Napoli akan kembali berlaga di Serie A. Fernando Llorente cs dijadwalkan akan menjamu tim pesakitan, Fiorentina, di Stadio San Paolo. Insigne pun berharap rekan-rekannya akan kembali menunjukkan penampilan terbaik dan meraih kemenangan.

“Sekarang, kami harus segera bersiap karena akan menghadapi partai penting melawan Fiorentina. Kami harus bisa menghadapi laga tersebut dengan cara sebaik mungkin,” beber Insigne.

Saat ini, Napoli masih belum bisa menembus papan atas klasemen Serie A. Mereka pun harus puas menduduki posisi 11 di klasemen Serie A setelah hanya mampu meraih 24 poin dari 19 laga yang sudah mereka lakoni.

Catatan ini pun mereka dijawibkan memetik kemenangan dari partai melawan Fiorentina. Apabila sanggup mengalahkan La Viola, maka Napoli akan kembali masuk ke 10 besar klasemen Serie A.

Comments
Loading...