Kemenangan Atas PSM Buat Semangat Bali United Berlipat Ganda

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang Bali United, Wawan Hendrawan, mengatakan bahwa kemenangan atas PSM Makassar membuat semangat tim untuk menjuarai Liga 1 semakin berlipat ganda. Hasil baik di Stadion Andi Mattalatta tersebut membuat Laskar Tridatu kini beradai di puncak klasemen.

Wawan beranggapan banyak pihak yang ragu dengan kualitas yang dimiliki oleh Bali United. Apalagi, tim yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, tersebut sempat terseok-seok di awal musim.

Namun, saat ini pasukan Widodo Cahyono Putro berhasil membuktikan jadi salah satu tim terbaik di Indonesia. Bahkan tim kebanggan publik Pulau Dewata tersebut jadi tim yang tersubur dengan sudah menciptakan 73 gol musim ini.

“Kemenangan melawan PSM bisa menambah kepercayaan diri di tim ini, serta meyakinkan keraguan beberapa orang akan potensi tim Bali United untuk menjuarai Liga 1 ini,” ujar Wawan dikutip dari situs resmi Bali United, Selasa (7/11/2017).

Wawan Hendrawan, Bali United (baliutd.com)
baliutd.com

“Kami semua sudah membuktikan. Kami layak menjadi tim terbaik dengan kekeluargaan dan kekompakan yang luar biasa,” imbuh kiper berusia 34 tahun tersebut.

Selain itu, di laga melawan Juku Eja, banyak yang menilai Wawan adalah man of the match. Penampilannya yang gemilang mematahkan setiap peluang lawan. Dirinya mengaku bersyukur bisa dipercaya dan tampil baik.

Selanjutnya, Bali United akan menghadapi laga terakhir menghadapi Gresik United di kandang, Minggu (12/11/2017). Jika berhasil menang dan Bhayangkara FC terpeleset, bisa dipastikan juara akan diraih oleh Irfan Bachdim dkk.