Kemenangan Atas PSS Dongkrak Kepercayaan Diri Persija Jakarta

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan 2-0 atas PSS Sleman membuat kepercayaan diri Persija Jakarta meningkat. Setidaknya itulah yang diucapkan oleh pelatih Macan Kemayoran, Ivan Kolev, usai laga yang berlangsung pada Jumat (15/3) tersebut.

Persija Jakarta sempat tampil kesulitan menembus lini belakang tuan rumah yang disaksikan ribuan pendukungnya. Alhasil, babak pertama dilalui tanpa tercipta satu gol pun. Perubahan taktik dan komposisi pemain yang dilakukan Kolev pada babak kedua pun membuahkan hasil.

Macan Kemayoran kini punya waktu istirahat yang cukup karena pertandingan terdekat masih akan berlangsung 29 Maret 2019 mendatang. Sementara agenda Piala AFC 2019, baru akan dilakoni pada awal bulan depan.

Riko Simanjuntak - Persija Jakarta - Piala Presiden 2019
@Persija_jkt

“Pertandingan berikutnya masih akan berlangsung pada tanggal 29. Saya kira, siapa saja lawan berikutnya kami siap. Pastinya, yang lolos merupakan lawan yang bagus,” ujar pelatih berkebangsaan Bulgaria tersebut.

Dalam keterangannya usai pertandingan, Kolev juga mengapresiasi kerja keras semua pihak yang sudah menyukseskan penampilan timnya. Tak terkecuali kepada ribuan fans yang rela datang dari berbagai daerah mulai dari Jakarta, hingga sekitar Jawa Tengah.

“Pertama, saya ingin berterima kasih kepada semua pemain dan suporter Persija.  Pertandingan hari ini luar biasa. Dukungan tiada hentilah yang membuat kami tampil bagus, mereka kasih tambahan motivasi,” ucapnya saat jumpa pers seusai laga.

“Pertama, saya ingin berterima kasih kepada semua pemain dan suporter Persija Jakarta.  Pertandingan hari ini luar biasa. Dukungan tiada hentilah yang membuat kami tampil bagus, mereka kasih tambahan motivasi,” ucapnya saat jumpa pers seusai laga.

Comments
Loading...