Kemenangan Atas Wolfsburg Tak Bikin Marco Reus Puas

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan atas Wolfsburg pada Minggu (3/1) malam WIB ternyata tak membuat kapten Borussia Dortmund, Marco Reus, merasa puas. Reus mengatakan bahwa Der BVB belum mampu menunjukkan performa terbaiknya.

Dortmund berhasil mengalahkan Wolfsburg di Signal Iduna Park dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Der BVB dicetak oleh Manuel Akanji (60′) dan Jadon Sancho (90+2′).

“Kami tak menunjukkan performa yang cukup baik pada 15 menit pertama. Kami belum menemukan ritme yang biasanya dijalankan semenjak menit pertama,” ujar Marco Reus dikutip dari laman resmi klub.

Marco Reus - Dortmund - Wolfsburg - waz. de
T-Online

“Seiring berjalannya babak pertama, kami akhirnya berhasil menemukan ritme terbaik dan mampu menciptakan sejumlah peluang. Seharusnya, kami bisa memanfaatkan peluang dengan baik ketika situasinya memungkinkan,” kata Reus menambahkan.

Meskipun merasa kurang puas, Reus tetap bersyukur karena bisa membawa Dortmund kembali memetik poin penuh. Menurut pemain 31 tahun itu, kemenangan atas Wolfsburg berhasil mengembalikan kepercayaan diri rekan-rekannya.

“Gol pertama membuat kami merasa sangat percaya diri. Pada akhirnya, kami berhasil mencetak satu gol tambahan dan memetik kemenangan dengan skor 2-0.”

“Meraih poin penuh adalah hal terpenting hari ini. Di laga ini, kami menunjukkan kalau kami tetap bisa meraih kemenangan meski sedang berada di situasi sulit. Saya yakin kepercayaan diri kami akan bangkit apabila bisa terus meraih kemenangan dan kami akan semakin siap menghadapi tantangan selanjutnya,” tutup Reus.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More