Kemenangan Atletico Atas Eibar Tak Lepas Dari Peran Pemain Ke-12

Atletico Madrid berhasil bangkit usai kekalahan dari Barcelona pada Sabtu (30/1) lalu. Menjamu Eibar di jornada ke-23, Atletico berhasil memetik kemenangan 3-1 dalam laga yang digelar Sabtu (6/2) malam lalu.

Menurut Pelatih Atletico, Diego Simeone, kemenangan atas Eibar ini tak lepas dari dukungan publik Estadio Vicente Calderon yang tiada henti memberikan semangat kepada para pemain sepanjang 90 menit.

Pasalnya, di laga ini Atletico sempat tertinggal lebih dahulu pada menit-menit awal babak kedua lewat gol yang dicetak gelandang tim tamu, Keko.

Meski kecolongan, para fans Atletico tetap lantang melantunkan nyanyian dukungan kepada para pemain di lapangan. Tak heran, Los Rojiblancos berhasil membalikkan keadaan menjadi 3-1 di sisa laga.

“Tak perlu diragukan lagi, mereka (fans) selalu memberikan kami banyak hal, tetapi dukungan mereka benar-benar luar biasa di laga ini,” ujar Simeone seusai lagai, dilansir Football Espana.

“Saya selalu mendorong fans untuk terus seperti ini. Atmosfer babak kedua sangat berbeda dengan babak pertama, dan itu tidak baik bagi kami,”

“Fans betul-betul mengambil bagian saat tim membutuhkan semangat dari mereka. Fans kami tak pernah meninggalkan laga sebelum berakhir. Kami selalu bermain dengan 12 orang di setiap laga.”

Kemenangan atas Eibar menempatkan Atletico tetap kokoh di posisi kedua klasemen sementara Divisi Primera La Liga dengan torehan 51 poin.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More