Kemenangan Krusial Atletico Madrid

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Partai seru tersaji di Stadion Stade Louis II, markas dari AS Monaco. Partai yang mempertemukan Monaco melawan sang tamu, Atletico Madrid berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan tim tamu.

Tiga gol tercipta di babak pertama. Monaco unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Samuel Grandsir di menit ke-18. Berawal dari salah umpan dari Angel Correa, serangan balik Monaco sukses dikonversi menjadi gol oleh Grandsir.

Tersentak dengan gol tuan rumah, Los Rojiblancos lebih menekan di sisa waktu babak pertama. Empat belas menit setelah gol tersebut, Atletico menyamakan kedudukan. Kali ini dari kaki sang predator, Diego Costa di menit 32 memanfaatkan assist dari Antoine Griezmann.

Anak asuh Diego Simeone berbalik unggul di menit pertama tambahan waktu babak pertama. Kali ini lewat sundulan dari Jose Gimenez memanfaatkan umpan tendangan sudut dari Koke. Skor 2-1 untuk sang tamu bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, tuan rumah berusaha keras untuk membalas gol dari Atletico. Namun mereka terbentur dengan ketatnya pertahanan yang digalang Diego Godin. Dari delapan usaha tendangan Monaco ke gawang Jan Oblak, hanya dua yang mengarah ke gawang, sedangkan sisanya jauh dari sasaran.

Hingga wasit William Collum meniup peluit tanda pertandingan usai, skor tak berubah 2-1 untuk kemenangan Atletico Madrid. Kemenangan yang untuk sementara membawa mereka ke puncak klasemen Grup A.

Susunan Pemain

Monaco (4-3-3): Benaglio, Henrichs, Jemerson, Glik, Sidibé, N’Doram, Aholou (Traore 69′), Tielemans, Chadli (Mboula 58′), Grandsir (Sylla 77′), Falcao.

Pelatih: Leonardo Jardim

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak, Lucas, Godín, Giménez, Juanfran, Saúl, Rodrigo, Correa (Lemar 70′), Koke, Diego Costa, Griezmann.

Pelatih: Diego Simeone

Kartu Kuning: Radamel Falcao 11′, Djibril Sidibe 53′, Adama Traore 78′; Jose Gimenez 48′, Diego Costa 90′